HACK PASSWORD LOGIN WEBSITE UNDUH


Browser Decryptor Sandi adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan password login website yang disimpan oleh browser web populer. Semua browser web menawarkan toko fitur password login sehingga pengguna tidak perlu mengingat dan memasukkan password setiap kali. Masing-masing menggunakan penyimpanan mereka sendiri format lokal dan mekanisme enkripsi eksklusif untuk menyimpan password login. "Browser Sandi Decryptor 'otomatis merangkak melalui masing-masing browser dan langsung pulih semua password yang disimpan situs login. Ini menyajikan baik antarmuka GUI serta versi baris perintah, kemudian lebih bermanfaat untuk penguji Penetrasi dalam pekerjaan mereka. Selain dari pengguna normal yang dapat menggunakannya untuk memulihkan password mereka hilang, dapat berguna bagi para pejabat Forensik yang bisa mendapatkan pegangan dari setiap password situs yang disimpan oleh berbagai browser. Ia bekerja pada sebagian besar platform Windows mulai dari Windows XP ke sistem operasi terbaru, Windows 8.DOWNLOAD SOFTWARENYA DISINI
  1. Peluncuran BrowserHistorySpy pada sistem Anda
  2. Sekarang Anda dapat pindah ke Firefox / Chrome / Internet Explorer tab untuk melihat riwayat web dari browser respetive.
  3. Secara default secara otomatis akan menampilkan file sejarah saat ini. Jika tidak, Anda dapat secara manual memilih file sejarah yang tepat untuk browser Anda.
  4. Sekarang klik pada 'Sejarah View' dan semua URL yang dikunjungi dari browser Anda akan ditampilkan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
  5. Untuk mempermudah, Anda dapat mengklik pada header Daftar untuk menyortir dengan URL / Judul / Kunjungan / Tanggal.
  6. Akhirnya Anda dapat menyimpan daftar sejarah untuk HTML / XML file dengan mengklik tombol 'Ekspor' dan kemudian pilih jenis file dari drop down box dari 'Simpan Dialog File'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar