Download Filezilla Sandi Decryptor

Filezilla Sandi Decryptor adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan password login FTP disimpan oleh FileZilla - aplikasi klien yang paling populer GRATIS FTP. FileZilla menyimpan password untuk semua sesi FTP masa lalu di lokasi profil pengguna sehingga pengguna tidak perlu memasukkannya setiap kali. FilezillaPasswordDecryptor membuatnya mudah untuk cepat memindai & memulihkan semua ini disimpan password login FTP. Ini menyajikan baik GUI serta antarmuka baris perintah yang akan berguna untuk penguji penetrasi & penyidik ??forensik. Anda bisa menggunakannya untuk secara otomatis mengembalikan password disimpan dari sistem lokal atau memulihkan password dari mesin remote secara manual makan file profil FileZilla.

Langkah-Langkah:
  • instalasi.
  • klik tombol 'Mulai Pemulihan' dan semua password login ftp disimpan oleh SmartFTP akan pulih
  • Secara default password tidak ditampilkan untuk alasan keamanan karena data sensitif. Namun Anda dapat klik tombol on'Show Password 'di bagian bawah untuk melihat password tersebut.
  • Akhirnya anda dapat menyimpan semua daftar password pulih ke HTML / XML / file teks dengan mengklik tombol 'Ekspor' dan kemudian pilih jenis file dari drop down box dari 'Simpan Dialog File'.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar