HACK SOFTWARE DIGSBY


Digsby Sandi Decryptor adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan semua password account yang disimpan oleh Digsby.
Digsby adalah salah satu instant messenger populer akhir-akhir ini dengan IM, klien Pemberitahuan Email & Jaringan Sosial semua dalam satu software. Digsby memiliki IM klien protokol multi yang memungkinkan Anda chatting dengan semua teman di AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, dan Jabber dengan satu daftar teman..
Seperti kebanyakan utusan, Digsby juga menyimpan rincian akun pengguna termasuk password dalam disk lokal untuk login berikutnya sehingga pengguna tidak perlu memasukkan password setiap kali..
'Digsby Sandi Decryptor' membantu dalam cepat memulihkan semua password rekening tersebut disimpan oleh Digsby. Secara otomatis dapat mendeteksi file password yang benar rahasia berdasarkan versi diinstal Digsby dan kemudian semua mendekripsi password akun yang tersimpan on the fly..
DOWNLOAD digsbypassworddecryptor
  • Pada menjalankan aplikasi, klik pada tombol 'StartRecovery' untuk memulai proses pemulihan sandi.
  • Maka secara otomatis akan memindai dan memulihkan password dan menampilkannya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
  • Dengan password default yang tersembunyi untuk alasan sensitif. Anda dapat mengklik 'Tampilkan / Hidepassword' tombol di bagian bawah untuk melihat / menyembunyikan password.
  • klik tombol 'Ekspor' dan kemudian pilih jenis file dari drop down box dari 'Simpan Dialog File'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar